Langsung ke konten utama

Mine



lagi apa mas ?
di kantor
gag pulang ?
nanti, gimana ?
kamu ga pulang
iya abis ini, lagi beres” nih
                pulang tar aja ya
                nemenin aku
emang kamu lagi ngerjain apa ?
nemenin via chat ?
                iya dong, masa kamu nemenin di sini
hahaa, sapa tau ngarep gitu
                hehe
                kamu uda maem ?
belom.. mau nraktir yaa ?
                nanya doank
trus aku suruh nemenin gimana ini ?
kalo nemenin chat berarti kamu gag ngapa”in donk
kapan gawean kelar ?
                emang aku minta nemenin buat nyelesaiin gawean ?
                enggak kan ? kamu bener gak papa nemenin aku dulu
iyaa, gpp.. kenaapaa ?
                ya uda
ehh, mas, boleh nanya gag ? tapi rada pribadi sih.. boleh ?
                apa
kamu kenapa sih mas ?
berubah gitu
                berubah gmna
yaa, beda.. status kamu di fb, tulisan” kamu,  kayak ada masalah gitu, bener gag
                haha, perasaan kamu aja kali
ya mungkin emang perasaanku aja sih, tapi beneran kamu berubah mas
kamu lagi ada masalah yaa mas
                gag juga
gag juga ? berarti ada iyaa.nya donk
                apaan sih ?
apanya yang apaan ? kamu tuh yang kenapa ? jangan ngalihin pembicaraan akh
                sapa yg ngalihin
kamu
                biasa aja
yauda jawab
                jawab apa lagi
pertanyaanku
                yg mn
plis deh mas, serius akh
                dua rius
halahh, buruan jawab
                aku suka sama cewe
cantik ga ?
                cantik itu relatif, buat aku cantik
pinter, berkarakter, manis, periang
and then ?
                tapi aku ga bisa miliki dia
kenapa ?
                dia idola, temenku juga ngejar dia
trus ?
kalo emang kamu suka, kejar donk
toh temenmu itu juga belom tentu diterima kan
                mereka lebih deket, mereka satu kerjaan
                aku dikenalin sama temenku waktu jemput dia abis acara kantor di luar kota
                dia belom dijemput trus aku tawarin bareng sxan
dan kamu jatuh cinta sama dia ?
                yap, at the first sight
                itu jauh sebelum aku dikenalin
trus ?
                aku langsung nyari akun sosmednya
dapet ?
                dapet donk, sapa dulu, hahaa
                aku cari info dari situ, apa kesukaannya, siapa aja temennya, apa hobinya, semua, all about her
trus knapa kamu ga bisa miliki dia ?
                aku ga yakin dia punya rasa juga sama aku
                kamu pernah maen layangan gag sih ?
pernah dulu jaman kecil
                wuihh tomboy juga yaa
                dia tarik ulur
                kadang perhatian banget, tapi kadang bisa langsung diem
                gag isa ditebak
dan aku semakin penasaran sama sikapnya itu
sikapnya ke temenmu gitu juga ?
gag tau, tapi mereka sering keluar bareng, tiap ada acara pasti foto bareng, dan langsung di upload, bikin panas
keliatan deket gag ? maksudku, dari pose itu kan kadang bisa keliatan, mana yg alami, mana yg cuma action doank
                setauku, mereka enjoy, dia juga keliatan seneng, tapi gag tau sebenernya
                intensitas ketemuan jelas menang temenku lah
                tapi tanpa sepengetauan temenku, aku komunikasi sama dia
dia gimana ? kasih sinyal gag ?
                ya itu tadi, tarik ulur, sampe aku bingung mengartikan perhatiannya
perhatian ?
                iyaa, ngingetin aku makan, nanya kbarku
bagus donk, berarti dia perhatian
                tapi aku gak bisa terlalu open, aku jaga perasaan temenku
                akhirnya aku ya cenderung agak dingin
nahh itu masalahnya
kenapa gag bersikap biasa aja ? wajar gituu..
                temenku pernah ditolak sama dia
whats ? serius ? alasannya apa ?
                dia bilang enak jadi temen, asik, gak ada cemburu2an
                temenku yg deket aja ditolak, apalagi aku
emang kamu pernah nyatain perasaan kamu
                belom
                gak berani
ya kalo gitu siap-siap kehilangan dia, dan sampe kapan pun dia gag bakal tau perasaanmu ke dia
                gitu ya
nyeselnya itu seumur idup mas, dari ujung kaki sampe ubun-ubun
                haha, dasar kamu
aku penasaran, siapa sih cewe yang bisa bikin kamu jadi kayak gini
                tar juga tau sendiri
okee okee
btw, aku tadi suruh nemenin apaan sih mas ?
                nemenin curhat
###
sori mas, tadi lagi terima telfon
                iyaa gpp, dari cowo kamu
bukaan lahh, aku free, hahaa
                ehh kamu ga pulang ?
sebenernya uda mau pulang dari tadi
tapi karna kamu minta ditemenin, ya uda di kantor dulu
                aduh sori deh, malah keterusan ngobrolnya, kamu jadi telat pulang deh
gpp, tar mau pergi sxan sih
tadinya mau balik rumah dulu tapi nanggung
                yauda, kamu met ngapain aja deh
okee, yauda aku off dulu ya mas, kamu met ngapain aja
                makasih ya, dadah
###
haii
sibuk gak ?
lg free nih, nungguin laporan buat di acc doank, kamu gag ada kerjaan ?
                ada donk, tapi bisalah disambi sama kamu,hahaha
dasar, emang eike cewe sambilan, hahaahaa
                aku kemaren gak sengaja liat tuh cewe
terus terus ? *kepo*
                haha, tapi aku gak berani nyapa, dia sama temenku yang demen juga sama dia
lhah, emang napa ? tinggal nyapa doank ngapain gag berani, perlu aku pinjemin senter ?
                aku jaga perasaan mereka, soalnya mereka keliatan akrab bgt, tar dikira aku gangguin
ehh, nyapa doank emang gangguin ya ?
                menurut kamu ?
ya enggag donk, akhh gemes aku jadinya sama kamu
kalo kamu emang suka kenapa gag bilang, kenapa gag  jujur sama perasaan kamu mas
mana dia tau kalo kamu suka sama dia
                aku gak suka
lha trus ?
                cinta mati, tapi aku takut
                susah ngejelasinnya
aku juga suka sama cowo
dia baik tapi aku gag tau perasaannya
sejauh ini aku cuma memperhatikan aja
he is a nice guy
tapi baru-baru ini aku tau kalo ternyata dia uda membagi hatinya buat seseorang
dan itu bukan aku
                dari mana kamu tau ?
feeling
                kamu yakin itu bukan kamu ?
dia baik tapi dia gag pernah mengungkit tentang perasaannya sama aku
trus tiba” aku tau dia lagi sakit hati sama cewek, keknya dia cinta mati deh sama tuh cewek
                bisa jadi
setelah itu aku memilih buat mundur dan membiarkan dia mengejar bahagianya
                kenapa ? kenapa kamu sendiri gak mengejar bahagiamu ?
hatinya bukan buat aku mas
                darimana kamu tau ?
                kamu nyuruh aku buat mengejar kebahagiaan tapi kamu menyerah untuk memperjuangkan aku
                this is not fair
                hatimu itu terbuat dari apa ?
                sebegitu semangatnya support aku untuk dapet kebahagiaan sedangkan kamu kesakitan
menahan luka yang menurutmu itu indah
                buka mata kamu, buka hati kamu, buka telinga kamu !!!
maaf mas, aku gag mampu berjuang sama perempuan yang kamu puja
dia terlihat sempurna di mata kamu, lalu apa artinya aku yang mengenal hatimu aja belum
                ternyata aku gak salah buat milih dia
                dia perempuan yang optimis, yang selalu ceria, selalu mendukung aku, meski aku dingin
                aku cuek, tapi dia gak pernah menyerah buat membuat aku tertarik sama dia
trus knpa kamu ngrasa hancur waktu kehilangan dia ?
                kenapa kamu menghindar dari aku ?
aku gag mungkin kan bersaing sama perempuan kamu ?
                dengan jalan sama Bobby ?
                dia pelampiasan ? atau malah kamu sebenernya suka sama Bobby ?
maksud kamu ?
                AKU SAKIT RA.. SAKIT LIAT KAMU SAMA BOBBY
kenapa aku ngrasa kehilangan ? karena kamu ngehindar dari aku dan lebih milih jalan sama Bobby
padahal aku cinta mati sama kamu, aku suka kamu dari pertama aku ngliat kamu, aku berusaha cari cara biar aku bisa kenalan sama kamu
aku ada di setiap langkah kamu, nunggu kamu berangkat kerja, nunggu kamu pulang kantor, kemana pun kamu pergi aku selalu ada di deket kamu, tanpa perlu kamu tau, aku selalu ngikutin kamu, memastikan kamu sampe kantor sama rumah, memperhatikan kamu di setiap kamu aktivitas sama temen2 kamu
kamu ada di setiap doaku, di setiap aku meminta sama Tuhan, kamu penyemangatku Ra.. kamu tujuanku, bukan perempuan lain
Rara yang selalu riang, yang optimis, yang gak peduli kata orang, tetep berjuang untuk kebahagiaannya
tapi Rara yang aku kagumi itu hilang
kamu ngomong apa sih mas, nglantur deh
                Rara, aku itu cinta mati sama kamu ! KAMU !
                aku jealous tiba2 kamu menjauh,tiba2 gak ada kabar, gak ngingetin aku ini itu, dan parahnya, kamu tau2 uda deket sama Bobby
tar deh mas, aku kq bingung yaa, maksudnya gmna nih..
                ohh my God Rara..
                perempuan yang kamu pikir kamu gak bisa bersaing sama dia itu kamu
hahh ?
                Rara, aku cinta sama kamu..
jadi.. maksud mas Evan, yang bikin berubah itu aku ? hahaa.. serius mas ?
jadi kamu juga suka sama aku mas ?
                bukan suka lagi manis, tapi cinta..
                see, aku uda memperjuangkan kebahagiaanku
beneran mas ?
                iyaa..
                gak usa senyum2 sendiri gitu ahh
sok tau
                emang tau, kamu aja yang gak sadar aku daritadi isa liat ekspresi kamu
darimana liatnya ? ngarang !
                tengok deh ke jendela, aku uda sejam di sini, kamu gak sadar kan
                sini keluar, peluk aku
mas Evan…
dasar..
###

Aku berjalan keluar ruangan dan menghampiri seorang pria di balik jendela ruanganku. Aku berlari ke arahnya. Dia membuka tangannya. Menyambutku. Mengangkat badanku. Mendekapku. Memelukku.
Oia, Bobby yang gak sengaja lewat pun dibuat bengong sama ulahnya, “She is mine, Bob.”

agha senja 250914        




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjalanan Awal

Aku bukan ketiga dari rentangmu dengan dia Kau sendiri bukan pelarian dari kisahku yang berakhir Jika memang aku teman hidupmu Lantas mengapa berlama menautkan hati kita Mengapa harus bertemu dan berkasih dengan hati yang dulu Sedang kau begitu setia menjaga rasa Di antara raguku yang menyergap di awal Dengan sombong, ku cegah pedulimu meluluhkan angkuh Ku batasi rasa rinduku agar tak kerap wajah kita beradu Dan kau memenangkan segala kelebihanku Dengan menyapa kekuranganku penuh hangat Hai pria yang kini bersamaku Mari eratkan genggaman Karena kita tak pernah tau Kapan godaan dan ujian menghampiri Sekedar mampir atau ingin memporakporandakan Kepada teman hidupku yang tetap bertahan Terimakasih telah membuatku juga bertahan Kecup dan pelukku untukmu tertanda, Perempuan yang selalu menjadi teman tidurmu

hujatan cinta

teruskan saja menghujatku yang kau hujatkan adalah kebencian yang terbungkus cinta kau tak menyadari bahwa cintamu terlalu dalam tapi memaksakan kau tak bisa memiliki cintaku dan kau hujani aku dengan makian semakin kau menghujatku semakin mereka akan tau siapa yang pantas dicintai dan siapa yang harus mencintai meski sampai mati

Biasa yang Tak Biasa

kita pernah ada di satu waktu yang tak biasa di saat kau berdua dan aku sendiri lalu kita terbiasa dengan yang tak biasa membiasakan menanyakan kabar terbiasa mengingatkan memberi kabar hingga yang tak biasa, menjadi biasa kemudian kita ada di satu sisi yang tak biasa ketika kau merasa memilikiku dan aku menganggap kamu kekasihku entahlah. . . bukankah kita sudah terbiasa dengan yang tak biasa dan membiasakan hal yang tak biasa menjadi biasa ahhh. . . rasanya kita perlu mengisi pikiran kita dengan hal yang biasa karena kita terlampau sering menjalani hubungan,    yang tak biasa agatha tbrm020216