Langsung ke konten utama

Mendung, Rindu, dan Masa Lalu

Mendung menggantung, pun rindu
Angin deras menerpa wajahku
Menutup sipu mendengar sapamu
Menggoyangkan ujung kemeja pemberianmu

Hujan ingin segera jatuh, pun aku di dekapmu
Memeluk erat seperti dulu, yang tak ingin lepas

Angin masih deras, membawa butiran lembut air
Hujan akan jatuh, tapi aku harus tegak
Aku ingin engkau tau, aku mampu melalui waktu
Meski dulu penuh luka ketika engkau sudahi cerita

Perempuan yang kembali hadir setelah aku hampir berpaling
Perempuan yang selalu menggetarkan patahan-patahan hatiku
Perempuan yang masih tersenyum menatap kepiluanku

Kau, perempuan yang sampai saat ini belum bisa aku gantikan
Yang sampai saat ini, masih menetap di hatiku yang paling dalam

Engkau, yang tanpa kau sentuh, aku telah tersentuh
Kau yang masih saja sendiri, yang berusaha mandiri

Sedang aku, susah payah menguburmu dalam masa lalu
Di kesibukanku menafkahi seorang istri

Hujan tak jadi jatuh, angin mereda
Dan sungguh aku hampir jatuh, ketika engkau lirih berbisik,
"Mas, aku rindu."

Seketika tanganku meraih tanganmu
Ku benamkan tubuhmu dalam dekapanku

Yang aku sesalkan pun tak berarti
Kau tak ingin mengulang kisah lalu
Meski tangismu pecah di pelukku
Pun aku yang tak ingin lekas melepasmu

Kekasih hati yang tak akan aku lupa
Terimakasih, kau tak lupa
     bagaimana cara membuat aku menjadi penuh makna

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjalanan Awal

Aku bukan ketiga dari rentangmu dengan dia Kau sendiri bukan pelarian dari kisahku yang berakhir Jika memang aku teman hidupmu Lantas mengapa berlama menautkan hati kita Mengapa harus bertemu dan berkasih dengan hati yang dulu Sedang kau begitu setia menjaga rasa Di antara raguku yang menyergap di awal Dengan sombong, ku cegah pedulimu meluluhkan angkuh Ku batasi rasa rinduku agar tak kerap wajah kita beradu Dan kau memenangkan segala kelebihanku Dengan menyapa kekuranganku penuh hangat Hai pria yang kini bersamaku Mari eratkan genggaman Karena kita tak pernah tau Kapan godaan dan ujian menghampiri Sekedar mampir atau ingin memporakporandakan Kepada teman hidupku yang tetap bertahan Terimakasih telah membuatku juga bertahan Kecup dan pelukku untukmu tertanda, Perempuan yang selalu menjadi teman tidurmu

hujatan cinta

teruskan saja menghujatku yang kau hujatkan adalah kebencian yang terbungkus cinta kau tak menyadari bahwa cintamu terlalu dalam tapi memaksakan kau tak bisa memiliki cintaku dan kau hujani aku dengan makian semakin kau menghujatku semakin mereka akan tau siapa yang pantas dicintai dan siapa yang harus mencintai meski sampai mati

Biasa yang Tak Biasa

kita pernah ada di satu waktu yang tak biasa di saat kau berdua dan aku sendiri lalu kita terbiasa dengan yang tak biasa membiasakan menanyakan kabar terbiasa mengingatkan memberi kabar hingga yang tak biasa, menjadi biasa kemudian kita ada di satu sisi yang tak biasa ketika kau merasa memilikiku dan aku menganggap kamu kekasihku entahlah. . . bukankah kita sudah terbiasa dengan yang tak biasa dan membiasakan hal yang tak biasa menjadi biasa ahhh. . . rasanya kita perlu mengisi pikiran kita dengan hal yang biasa karena kita terlampau sering menjalani hubungan,    yang tak biasa agatha tbrm020216